Aplikasi Game Battle Royale Online PC Terbaik

Saat ini, ada banyak game online yang bermunculan. Setiap game online menawarkan keseruan yang berbeda. Hal ini dikarenakan setiap game online menawarkan berbagai macam tema yang berbeda. Sehingga, setiap pemain bisa memilih tema tersebut sesuai dengan yang mereka inginkan. Salah satu aplikasi game dengan peminat paling banyak adalah game battle royale. Apa yang dimaksud dengan game battle royale? Secara umum, game battle royal merupakan salah satu jenis game yang mengharuskan para pemain untuk bertarung. Selanjutnya, para pemain akan berusaha untuk bertahan hidup dan menjadi pemain terakhir. Nantinya, akan ada banyak misi yang dilakukan. Selain itu, beberapa game juga bisa dimainkan dengan menggunakan mode single player dan multiple player.

Beberapa jenis game battle royale dapat dimainkan dengan menggunakan berbagai macam perangkat seperti PC, HP, maupun konsol. Oleh karena itu, para pemain bisa memilihnya sesuai dengan perangkat yang mereka miliki. Game battle royale juga dapat dimainkan dengan menggunakan sistem online maupun offline. Bagi para pemain yang menginginkan kualitas desain grafis yang baik, maka akan lebih baik jika menggunakan game battle royale dengan sistem online.

Beberapa Pilihan Aplikasi Game Battle Royale yang Bisa Dimainkan Secara Online

Aplikasi Game Battle Royale Online PC Terbaik

Ada banyak pilihan game battle royale yang bisa dipilih. Hal ini tergantung dari pilihan tema oleh pemain. Selain itu, para pemain juga bisa memilihnya berdasarkan spesifikasi yang diinginkan. Berikut ini beberapa pilihan game battle royale yang bisa dimainkan secara online:

  • PUBG

Salah satu aplikasi game online yang bisa diunduh dan diinstal menggunakan PC adalah PUBG. Game ini dikebangkan oleh developer asal Korea Selatan yaitu Bluehole. PUBG menantang para pemain untuk bertarung di dalam suatu medan pertempuran yang sangat sengit. Selain itu, banyaknya senjata dengan teknologi yang canggih membuat para pemain merasakan keseruan. Untuk dapat bermain PUBG, para pemain harus membayar sejumlah biaya yang digunakan untuk mengunduh aplikasi secara resmi. Game PUBG dapat dimainkan dalam PC yang menggunakan beberapa Operating System (OS) seperti Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10. Sementara itu, untuk prosesornya adalah Intel Core i5-4430 atau AMD FX-6300. Game ini membutuhkan kapasitas RAM sebesar 8GB. Sedangkan graphicsnya dapat dijalankan dengan menggunakan NVIDIA GeForce GTX 960 2GB  dan AMD Radeon R7 370 2GB. 

  • Ring of Elysium

Game battle royale online PC lainnya yang dapat dimainkan adalah Ring of Elysium. Game ini menampilkan desain grafis yang sangat menarik dengan berbagai macam ornamen yang dikembangkan. Salah satunya adalah adanya cuaca ekstrim yang terjadi pada game Ring of Elysium. Para pemain juga bisa menggunakan berbagai macam fitur yang ada pada game Ring of Elysium seperti snowmobile dan snowboard. Seperti layaknya game battle royale lain, para pemain harus tetap berusaha untuk bertahan menjadi pemain terakhir yang hidup pada game tersebut. Selain itu, para pemain juga bisa memilih mode single layer dan multiple layer. Untuk memainkan game ini, para pemain harus menyiapkan PC yang kompatibel dengan game ini. OS yang digunakan adalah Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10. Sedangkan prosesor yang digunakan adalah Intel i3 8130U(2Cores, 2.3GHz). Memori RAM yang digunakan adalah 4GB. Kualitas graphics dari game ini didukung oleh NVIDIA GeForce GT 730. 

  • Call of Duty: Black Ops 4

Game battle royale lain yang bisa dipilih adalah Call of Duty: Black Ops 4. Game ini merupakan serial lanjutan dari game Call of Duty sebelumnya. Sama seperti game battle royale lain, para pemain harus berusaha untuk dapat bertahan hidup dalam permainan tersebut dengan berperang satu sama lain. Selain itu, para pemain juga bisa menggunakan beberapa macam senjata yang dapat digunakan saat berperang. Semakin banyak senjata yang digunakan, maka akan semakin besar pula peluang para pemain untuk menang. Bagi para pemain yang ingin memainkan game ini, mereka harus menginstalnya pada PC yang kompatibel dengan game Call of Duty: Black Ops 4. Salah satunya adalah OS yang digunakan yaitu Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10 dengan sistem 64-bit. Selanjutnya, prosesor yang digunakan yaitu Intel Core i3-4340 dan AMD FX-6300. Sedangkan kapasitas memori RAM yang dibutuhkan adalah 8 GB RAM. Standar graphics minimal adalah GeForce GTX 660 2GB, GeForce GTX 1050 2GB atau Radeon HD 7950 2GB. 

Mengunduh Game Online pada PC

Aplikasi Game

Bagi pemain yang ingin mengunduh aplikasi game online PC, mereka bisa mengunduhnya lewat beberapa situs. Salah satunya adalah situs data hk. Situs ini telah menyediakan banyak jenis game online PC termasuk game battle royale. Oleh karena itu, para pemain bisa menggunakan situs ini sebagai salah satu pilihan.